I spell this sentences every day….

To be sane, I had to spell this sentences everyday.

You’re gonna survive. And good things are gonna start to happen again. And one day you may even look back and even this will not be such a bad thing.

Advertisements
Putri Salju Ala Bu Tatik

Putri Salju Ala Bu Tatik

Kalau lihat judulnya, jangan mengira ini blog selamanya akan berisi resep masakan yaa. Ini blog isi macem-macem deh. Sesuai isi otak saya yang terlalu banyak dan kadang gak terdefinisi dengan baik pembagiannya 😛

Ini postingan pertama, setelah saya vakum menulis blog selama 125,6 tahun wkwkw jadi harap dimaklumi kalau tulisannya jadi agak aneh.

Oke. Sebagai prolog, akankah lebih baik saya terangkan latar belakang dari postingan kali ini?

Continue reading “Putri Salju Ala Bu Tatik”

29122015

The pain
The sadness
The emptiness
Come and go
Anytime
Anywhere
But everytime they come, I’ll cover it with smile and laugh
I hate liars
I hate another people that lying to me
But I am the biggest liar to myself.

Orang Jahat

Semenjak kecil, saya sering membaca tabloid Nova. Hal ini karena ibu suka sekali membaca tabloid ini dan langganan tiap minggunya, bahkan hingga saat ini. Di halaman-halaman terakhir Nova, selalu terpampang beberapa artikel tentang cerita sedih dan seringnya berbau kriminal. Mulai dari pembunuhan, penculikan, pemerkosaan & pelecehan seksual, pencurian, kecelakaan, bencana alam, dll. Kemudian setelah bertahun-tahun membaca Nova, saya menyadari satu hal, terutama di artikel yang menceritakan kejadian kejahatan dan kriminal. Sering kali keluarga korban di artikel tersebut menyatakan jika korban itu adalah orang yang baik, sepertinya tidak punya musuh dan mereka akhirnya heran sekali kenapa bisa terjadi peristiwa keji pada si korban. Dulu, saya hanya manggut-manggut dan berpikir “ah, orang jahat itu berbahaya ya. Tega banget, Orang baik kok sampe di giniin.” Continue reading “Orang Jahat”

Logos: Mimpi dan Idealisme

sudah setahun lebih semenjak tulisan ini dibuat dan sudah dua tahun LOGOS berdiri. Insya Allah semangat ketika mendirikan LOGOS dan menulis postingan ini terus membara. Meski kadang hidup terasa berat, tapi ya itu namanya berjuang. Kalo berjuang itu gampang, Indonesia bisa merdeka dari sebelum dijajah Belanda kali. Gak nyambung? Ah biarin. Yang penting LOGOS selalu di hati dan alhamdulillah hidupku selalu asyik dalam perlindungan Allah SWT Amiiin :*

hitamabuputih

“Sekarang kerja dimana?”

“Pekerjaannya sekarang apa?”

“Lagi sibuk apa?”

Pertanyaan-pertanyaan diatas dan pertanyaan lain yang setipe dengan pertanyaan diatas sesungguhnya adalah pertanyaan yang bikin aku bingung jawabnya.

Karena memang kerjaku gak di kantor, jadi agak susah di deskripsikan 😛

Tapi meskipun kerjaan aku susah di deskripsikan, bukan berarti aku punya banyak waktu luang (sombong :P) aku sibuk dan berusaha menyibukkan diri hahaha 😛

Senin-Minggu aku kerja terus. Baik fisik maupun mentalnya 😛 maksudnya, ketika tubuhnya gak gerak kemana-manapun, otakku tetep bekerja keras untuk mikirin banyak hal 😛

Jadi gini, teman-teman, mungkin kalau ada yang belum tahu hehehe 😛

View original post 1,949 more words

Sudah Tidur Belum?

Judul postingan pertama saya, sekaligus nama wordpress baru saya.

Sekilas, pertanyaan “sudah tidur belum?” terdengar simpel dan remeh di telinga kita. Tapi buat saya, itu pertanyaan penting. Mengapa? Karena tidur itu adalah fase terpenting dalam hidup saya sehari-hari. Tanpa tidur, saya gak bisa ngapa-ngapain seharian. Tanpa tidur, saya bisa uring-uringan seharian. Tanpa tidur, ide-ide gila gak bisa keluar dari otak saya.

Serius.

Jadi, semoga blog ini terkesan simpel dan remeh, tapi penting bagi kehidupan saya. Dan semoga untuk kehidupan teman-teman.

Salam